Info Ujian Nasional Perbaikan 2015 dan 2016

UNP Kemdikbud Wilayah Kota Tual, SMP Negeri 3 Tual


Apa kabar teman-teman semua yang baru saja menyelesaikan Ujian Nasional Perbaikan bagi teman-teman yang belum berhasil memenuhi standar kompetensi kelulusan UN 2015 *saya juga termasuk siih hihihiihi :D*, Tanggal 22 Februari - 2 Maret Kemarin.

Ujian Nasional untuk tahun ini diselenggarakan 3 kali :

  1. Ujian Nasional Perbaikan 2015 bagi siswa-siswa yang belum berhasil memenuhi standar kompetensi kelulusan UN 2015, yang sudah teman-teman lewati kemarin dan akan segera diumumkan pada tanggal 19 Maret nanti.
  2. Ujian Nasional 2016 Utama, Bagi siswa-siswi yang masih duduk di bangku SMA kelas 3 yang kabarnya akan diselenggarakan 4 April.
  3. Ujian Nasional Perbaikan 2016, diperuntukkan bagi siswa-siswi yang belum berhasil memenuhi standar kompetensi kelulusan UN 2016 Utama dan bagi siswa-siswi yang belum juga berhasil dalam Ujian Nasional Perbaikan 2015, akan dilaksanakan pada awal Juni atau awal September

So, buat teman-teman yang sudah mengikuti UNP kemarin tinggal ditunggu saja hasilnya pada Sabtu, 19 Maret nanti.
Bagi yang masih belum berhasil dalam Ujian Nasional Perbaikan a.k.a UNP Kemdikbud 2015 kemarin, masih bisa mengikuti Ujian Nasional Perbaikan 2016 pada awal Juni atau awal September "BERSAMA" adik-adik siswa-siswi yang belum memenuhi standar Kompetensi Kelulusan 2016 pada UN 2016 Utama nanti... *wooow barengan sama adik-adik*


Jadi Buat adik-adik siswa-siswa yang masih duduk di bangku SMA Kelas 3 yang akan mengikuti UN 2016 Utama nanti, persiapkan diri kalian sebaik mungkin, *Jangan Seperti KAMI* hihihihihihihihi. Jangan lupa untuk Berdoa dan terus Belajar, jangan bosan-bosan.

Keep Fighting....

Tags :

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured post

HASIL PILKADA KABUPATEN KEPULAUAN ARU

Hasil Rapat Pleno terbuka Pemilihan Kepala Daerah Kebupaten Kepulauan Aru Jumlah DPT Kepulauan Aru 57.461 Jiwa Hasi...

Pengunjung Broooo....

Terjemahkan laman ini

Latest Post

?max-results=5&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");

Follow Me

Facebook

My title page contents